ASYIK! Ini Link Baca Manga Boruto Chapter 51 'Sacrifice' Berikut Bocorannya

- 20 Oktober 2020, 23:21 WIB
bocoran cover manga Boruto chapter 51, akan terjadi pengorbanan, apakah Naruto dan Sasuke akan mati?
bocoran cover manga Boruto chapter 51, akan terjadi pengorbanan, apakah Naruto dan Sasuke akan mati? /twitter.com/ @Abdul_S17

BERITA KBB – Kehausan para pencinta Manga Boruto segera terobati seiring dengan akan dirilisnya Manga Boruto: Naruto Next Generation Chapter 51 malam ini, Selasa 20 Oktober 2020 pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya tersiar kabar di dunia maya bahwa Bruto Chapter 51 ini berjudul Sacrifice yang berarti pengorbanan.

Beragam pertanyaan yang menimbulkan pertanyaan pastinya muncul ketika mengetahui judul tersebut. Siapakah yang akan dikorbankan atau siapa yang akan berkorban, dan sejumlah pertanyaan lainnya yang masih menjadi teka-teki.

Baca Juga: Bersiap!Tim Pelaksana Komite CiptaKerja Pastikan Gelombang 11 Prakerja Segera dibuka, Ini Tanggalnya

Bagi kamu yang penasaran, Berita KBB akan memberikan bocoran terkait Manga Boruto Chapter 51 kali ini. Bocoran ini dikutip dari postingan yang telah diunggah sebuah akun twitter @Abdul_S17 dan laman blocktoro.

Bagian pertama akan beralih antara panel pertarungan Boruto, Sasuke, Naruto melawan Isshiki dan panel Amado yang menjelaskan alasan kenapa Boruto adalah kunci serta rahasia Otsutsuki.

Di bagian kedua manga akan menunjukkan Naruto yang memutuskan akan membuka mode kekuatan baru meskipun Kyuubi sudah memperingatkan resikonya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion Malam Ini, Selasa 20 Oktober, Live SCTV Dynamo Kyiv vs Juventus, PSG VS Man Utd

Kemudian Boruto berkata kepada Isshiki bahwa ketika dulu saat tim 7 bertarung melawan Boro, dia mengatakan jika Isshiki (Jigen) bermaksud menggunakan Kawaki dan Boruto. Dengan kata lain, jika Borutomati, tentu akan menjadi masalah bagi Isshiki.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x