Siap Saingi Youtube Music, Apple Luncurkan Apple Music Tayangkan Konten Streaming 24 Jam

- 21 Oktober 2020, 16:59 WIB
Aplikasi Apple Music.
Aplikasi Apple Music. /Apple.com

BERITA KBB -  Apple meluncurkan Apple Music TV, persis seperti namanya, Apple Music di televisi.  Ini adalah streaming langsung 24 jam gratis dari video musik populer meskipun hanya tersedia untuk penduduk Amerika.

Untuk mengaksesnya, Anda dapat menontonnya di tab telusuri di app Apple Music dan di app Apple TV.

Apple Music TV menarik karena sepertinya mengarahkan langsung ke dominasi YouTube atas ruang video musik.  Saluran baru ini akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana video pada siang hari ET setiap hari Jumat - dimulai dengan "777" Joji dan "Gorgeous" Saint Jhn pada tanggal 23.

Baca Juga: Suka Dengerin Musik di HP? Ini 5 Aplikasi Musik Terpopuler yang Patut Dicoba

Dan, itu akan menjadi rumah bagi konten asli lainnya yang telah dibuat Apple Music selama bertahun-tahun, seperti  film konser dan wawancara. 

Pada tanggal 22, saluran tersebut akan menjadi pembawa acara Bruce Springsteen, Bos sendiri, sebelum album mendatangnya Letter to You dengan blok video musik khusus, streaming langsung, dan wawancara eksklusif dengan Zane Lowe.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Musik

Dan rasanya seperti Apple sedang berusaha keras.  Hari ini, misalnya, layanan menjalankan hitungan mundur dari 100 lagu paling banyak streaming di Apple Music sebagai acara pembukaan. 

Meskipun masih harus dilihat apakah Apple dapat menggeser YouTube (RIP ke MTV), sangat menarik untuk melihatnya mencoba sesuatu yang baru.***

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: The Verge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x