Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 22 Oktober 2020, Pertanda Buruk Bagi Jodha

- 22 Oktober 2020, 08:23 WIB
Mengharukan, Jodha Rela Minum Racun Benazir Demi Jalal, Sinopsis Jodha Akbar Episode 35 ANTV
Mengharukan, Jodha Rela Minum Racun Benazir Demi Jalal, Sinopsis Jodha Akbar Episode 35 ANTV /Mamta Jodha/Jakbarnews.com

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Kamis, 22 Oktober 2020 seperti dikutip dari ANTV.

Baca Juga: Pesta Gol di laga Bayern Munich VS Atletico Madrud, Hansi Flick Bangga Dengan Efektifitas Tim

Jodha pergi ke penjara untuk menemui Sharifuddin dan dia menyarankan Jodha untuk menangkap Benazir dengan tangan merah untuk menghentikan pernikahan. Kemudian, Benazir berencana untuk pergi ke Dargah dengan Jalal sendirian sehingga dia bisa membunuhnya di jalan.

Saat Benazir datang ke Jalal, berniat untuk meracuninya, Jodha membuat Benazir menjauh dengan menembakkan panah, akhirnya menyelamatkan nyawa Jalal. Jodha bertemu Benazir dan mengancam akan mengungkapkan identitas aslinya di depan semua orang.

Salima memberi tahu Hamida tentang cara Jodha melindungi Jalal dari Benazir. Salima dan Jodha melihat Benazir menyelinap keluar dari istana dan memutuskan untuk mengikutinya. Tiba-tiba, diumumkan bahwa air sumur di dekat Dargah itu berbisa.

Baca Juga: Menang di laga Manchester City VS Porto, Manajer Pep Guardiola: Ini Awalan Bagus

Jalal memberi tahu Jodha bahwa dia salah menuduh Benazir karena dia cemburu padanya. Adham memberitahu Benazir bahwa dia tahu bahwa dia adalah seorang 'Vishkanya' dan menyuruhnya untuk segera membunuh Jalal.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x