200 Peserta Menari Bersama Secara daring

- 25 Oktober 2020, 05:25 WIB

BERITA KBB - Sebanyak 200 peserta menari bersama melalui Ruang Kreatif : Kelas Tari Virtual “Tari Komedi” bersama maestro tari Indonesia, Didik Nini Thowok yang diadakan oleh Galeri Indonesia Kaya. 

Kelas tari virtual yang diadakan Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB melalui Zoom ini, diikuti peserta terpilih yang telah mendaftarkan diri melalui instagram @indonesia_kaya dan tidak lupa mencantumkan hashtag #MenariDirumahAja.

Kelas tari virtual diselenggarakan untuk mengajak para penikmat seni mengembangkan kreativitas serta bergerak aktif tanpa meninggalkan rumah.

Baca Juga: Solusi Berbasis Internet, Akomodir Pelaku Usaha Berbagai Segmen

Program tersebut pertama kali diadakan dalam rangka Kemerdekaan RI pada Agustus lalu, dan mendapat respon luar biasa.

Ketika pendaftaran untuk kelas tari virtual Tari Komedi ini dibuka pada 17 Oktober yang lalu, respon dari masyarakat juga luar biasa.

"Kuota yang diberikan untuk 50 pendaftar pertama sudah dipenuhi dalam waktu 60 menit sejak pendaftaran dibuka dan setelah berdiskusi dengan Didik Nini Thowok, kami memutuskan untuk menambah kuota peserta menjadi 200 orang. Semoga kegiatan ini dapat menghibur para pecinta tari di rumah,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya.

Baca Juga: Pembahasan RPP Turunan UU Cipta Kerja Libatkan Semua Pihak

Didik Hadiprayitno, atau lebih dikenal sebagai Didik Nini Thowok lahir di kota kecil Temanggung di Jawa Tengah pada 13 November 1954 Lulusan ASTI yang sekarang disebut ISI (Institut Seni Yogyakarta Indonesia) pada tahun 1982.

Direktur LKP Natya Lakshita Tari/Natya Lakshita Dance School dan Didik Nini Thowok Entertainment. Nama Didik Nini Thowok telah dikenal luas di Indonesia sebagai pemrakarsa gaya tari yang unik dengan menggabungkan unsur tari klasik, folk, serta tarian modern.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x