Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Minggu 25 Oktober, Eps 23, Nandini Memohon Hidup

- 25 Oktober 2020, 05:05 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Sabtu 24 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming,
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Sabtu 24 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming, /ANTV

 

BERITA KBB- Serial Chandra Nandini episode 23 hadir hari ini Minggu 25 Oktober 2020, yang tengah disiarkan oleh ANTV pukul 08.00 WIB.

Chandra Nandini bercerita tentang pendiri kerajaan Maurya, seorang pejuang dan penguasa hebat, yang dikenal karena menyatukan daerah sub-benua India. Namun, dalam serial ini ceritanya berfokus pada kisah cinta dengan seorang putri bernama Nandini.

Tayang perdana pada Oktober 2016 di negara asalnya. Serial Chandra Nandini dibintangi oleh aktor Jodha Akbar, Rajat Tokas. Rajat bermain sebagao Raja Chandragupta Maurya, sementara peran Nandini diperankan Shweta Basu Prasad.

Baca Juga: Hasil Akhir, Gol Modric Benamkan Tuan Rumah di laga Barcelona VS Real Madrid Skor 3-1

Baca Juga: Dijuluki El Clasico, Ini 7 Fakta Menarik Seputar Pertandingan Barcelona vs Madrid

Sinopsis ini bermula ketika Nandini memohon untuk hidup di depan dacoits. Sementara Chanakya menggagalkan rencana Padmanand untuk menyerang Magadh dan memenjarakan komandannya, Bhadrasaal.Padmananda Sumpah untuk Membunuh Chanakya. 

Chandragupta menyelamatkan Nandini dan anak dari dacoits. Sementara Padmananda berjanji membunuh Chanakya dan meminta Amatya untuk menemukan kelemahannya.Chanakya memberitahu Chandragupta tentang rencananya untuk menemukan keberadaan Padmananda. Sementara itu, Padmananda memutuskan untuk menculik anak perempuan Chanakya.

Roopa dengan bahagia memandangi mehendinya di kamar, Roopa mendengar langkah kaki dan mengira Chandra yang datang, Roopa pun memnta bantuan Chandra untuk menggaruk punggungnya yang gatal karena tanganya sendiri penuh mehendi. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x