Sinopsis Chandragupta Maurya, Minggu 25 Oktober, Chandraghupta Menuju Kota Piplivan

- 25 Oktober 2020, 05:30 WIB
Serial Chandragupta Maurya.
Serial Chandragupta Maurya. /ANTV

 

BERITA KBB-  Chandragupta Maurya adalah serial televisi Histori India yang diyatangkan ANTV mulai 16 September 2020. Serial ini kini hadir setiap hari pukul 16.00 WIB.

Sebelum tayang di Indonesia, Chandragupta Maurya sudah tayang di Sony TV dari 14 November 2018 hingga 30 Agustus 2019.

Kisah serial yang diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, One Life Studios ini berdasarkan dari kehidupan Chandragupta Maurya, Kaisar Maurya pertama dan pendiri Kekaisaran Maurya.

Pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020, Chandragupta akan kembali tayang dengan sinopsis cerita seperti dilansir Sisnettv sebagai berikut.

Baca Juga: Dijuluki El Clasico, Ini 7 Fakta Menarik Seputar Pertandingan Barcelona vs Madrid

Baca Juga: Hasil Akhir, Gol Modric Benamkan Tuan Rumah di laga Barcelona VS Real Madrid Skor 3-1

Episode ini bermula saat Chandragupta melihat kota Piplivan dan berjalan ke sana, melihat kerangka dan rumah-rumah yang rusak dan berpikir pembantaian besar pasti terjadi di sini, mengapa ia merasa ia tahu tempat ini dari sebelumnya. 

Dia berjalan ke benteng untuk mengetahui jawaban, lalu berpikir bahwa acharya Chanakya mengatakan akan ada keamanan di sini, namun ia tak menemukan siapa pun di sini, mungkin mayat-mayat menjaga tempat ini. ia mendorong pintu dan sebuah batu besar jatuh di kakinya. ia membebaskan kakinya dan berjalan. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x