Moonton Mendadak Keluarkan Skin Gratis, Buruan Ambil Sekarang Di Event Mingguan

- 25 Oktober 2020, 15:10 WIB
Screenshoot akun Ardiansyah Putra
Screenshoot akun Ardiansyah Putra /

BERITA KBB - Bermain game dan memiliki koleksi skin-skin terbaru merupakan sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang player dari sebuah game.

Terlebih lagi bagi kamu pemain bergenre Moba Analog seperti Mobile Legend. Siapa sih yang tidak tahu Mobile Legend (ML) ini? Game yang sudah mendunia ini baru-baru ini mengeluarkan skin terbaru.

Skin terbaru tersebut merupakan skin dari hero bertipe Fighter yakni Thamuz. Skin ini merupakan dalah satu skin Special yang dikeluarkan Moonton, sebagai pencipta game Mobile Legend bagi pemainnya.

Baca Juga: Dilanda Gempa Saat Berulang Tahun, Susi Pudjiastuti Panjatkan Doa Untuk Tempat Kelahiran

Baca Juga: Khabib Disebut Petarung Terbaik Sepanjang Masa, Presiden UFC: Kami Harus Buat Patungnya  

Tapi ada yang berbeda dari Moonton dalam mengeluarkan skin special dari Thamuz ini. Biasanya Moonton tak pernah mengeluarkan skin secara gratis untuk jenis skin special.

Akan tetapi khusus kali ini, Moonton ingin memuaskan para pemainnya dan user hero Thamuz ini dengan mengeluarkan skin special secara gratis, tanpa kamu harus membelinya.

Jika pada skin special limited, kamu pasti harus merogoh kocek kamu untuk membeli diamond agar dapat memiliki skin special ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Almarhum Abdulmanap, Ayah Legenda UFC Khabib Nurmagomedov dengan Rekor 29-0

Baca Juga: KABAR Terkini, Gempa berkekuatan 5,9 M di barat daya Kabupaten Pangandaran terasa Hingga Bandung

Khusus untuk skin Thamuz special ini, kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Melainkan kamu hanya perlu meng-share event tersebut.

Setelah kamu share event itu, nantinya kamu akan mendapatkan box event. Didalamnya terdapat hadiah berupa fragment dan pastinya skin Special dari Thamuz yang terbaru.

Jadi tunggu apalagi, segera redem dan share event itu, agar kamu mendapatkan skin Special Thamuz secara gratis, karena waktunya terbatas.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x