Ini 7 Alasan Mengapa Sinetron Ikatan CInta Mendapatkan Prime Time di RCTI Salah Satunya Jalan Cerita

- 25 Oktober 2020, 20:32 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 25 Oktober di RCTI, Hati Nino Ambyar Andin Menikah
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 25 Oktober di RCTI, Hati Nino Ambyar Andin Menikah /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BERITA KBB- RCTI kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini dijadwalkan tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Berikut 7 Alasan Mengapa Sinetron Ikatan Cinta Dapat Jam Tayang Prime Time dan Wajib Ditonton seperti pada berita Jurnal Gaya berjudul 7 Alasan Mengapa Sinetron Ikatan Cinta Layak Dapat Jam Tayang Prime Time dan Wajib Ditonton :

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Dosen dan Sistem Promosi Secara Daring, USB YPKP Terima 1.351 Orang Maba

Baca Juga: BURUAN Daftar, Facebook Berikan Bantuan UKM, Berikut Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran!!!

1. Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta cukup unik. Baru di episode awal-awal saja, konflik yang ditampilkan sudah cukup tajam dan membuat penonton tersentak.

2. Ceritanya cukup berliku dan tak mudah ditebak seperti sinetron Indonesia pada umumnya. Walaupun banyak intrik dan akal busuk dari pemeran antagonis tapi alurnya tak mudah ditebak.

3. Sinetron Ikatan Cinta ini, mengangkat tema cinta tapi agak unik. Kalau biasanya, cerita cinta tak jauh dari pelakor. Di sinetron Ikata  Cinta ini justru menceritakan persaingan cinta antara kaka dan adik.

4. Jalan ceritanya bikin penasaran. Karena, diawal-awal cerita pemeran utama benar-benar diceritakan sangat terpuruk oleh akal bulus pemeran antagonis. Sehingga, membuat penontonnya berharap tokoh utama nantinya akan happy ending setelah melewati berbagai ujian hidupnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x