Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 26 Oktober 2020, Rendy Ganggu Resepsi Pernikahan Al dan Andin

- 25 Oktober 2020, 20:56 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI. /- Foto : Instagram @officialrcti

BERITA KBB- RCTI kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta SENIN 26 Oktober 2020:

Mamanya Andin merasa sangat senang Andin sudah menikah dengan Al, apalagi pengusaha yang sukses. Namun Pak Surya merasa ada yang aneh, perasaannya tidak bahagia. Namun dia gak tahu kemana.

Baca Juga: Ini 7 Alasan Mengapa Sinetron Ikatan CInta Mendapatkan Prime Time di RCTI Salah Satunya Jalan Cerita

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Dosen dan Sistem Promosi Secara Daring, USB YPKP Terima 1.351 Orang Maba

Al dan Andin melakukan resepsi pernikahan. Al dan Andin nampak senang, namun semua itu tidak berlangsung lama. Tiba-tiba Rendy naik ke tempat resepsi Al dan Andin.

Rendy nampak membisikkan sesuatu ke Al. Ekspresi Al langsung berubah. Dia mengatakan ke Andin kalau dirinya harus oergi dulu karena ada urusan penting. Andin gak mau, karena ini masih resepsi pernikahan. Dia menyuruh nanti saja kalau sudah selesai.

Al gak bisa, dia tetap pergi meskipun tidak diizinkan Andin. Al pergi naik mobil, Andin mengejarnya, dia melarang Al. Namun Al sudah pergi jauh, Andin menangis, dia sedih di resepsi pernikahannya yang seharusnya jadi hari bahagia malah Al pergi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x