Daftar Lengkap Kumpulan Lagu OST 'Putri Untuk Pangeran' RCTI Berikut Link Downloadnya

- 26 Oktober 2020, 11:30 WIB
Sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini, Rabu, 21 Oktober 2020.
Sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini, Rabu, 21 Oktober 2020. /Tangkap Layar rcti.tv

BERITA KBB – Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap pukul 18.30 WIB adalah salah satu sinetron yang masuk 10 besar rating tertinggi di Indonesia.

Sinetron produksi MNC Pictures yang tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 ini dibintangi oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah.

Sinopsis cerita sinetron ini tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri (Ranty Maria) berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang single parent.

Baca Juga: Daftar Lengkap Kumpulan Lagu OST 'Samudra Cinta' RCTI Berikut Link Downloadnya

Di sisi lain, Putri memiliki kekuatan bisa mendengar suara hati orang lain, yang dia dapat dari genetik bidadari di tubuhnya.

Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrel Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri.

Kisahnya yang menarik ditambah peran para pemainnya yang memukau membuat sinetron ini tetap dinantikan. Tak hanya itu, sinetron ini juga diisi dengan sejumlah lagu soundtrack yang enak didengarkan.

Baca Juga: Ada Pohon Berusia 109 Tahun Lebih di Jalan Mohammad Toha, Begini Penampakan dan Sejarahnya

Berikut ini daftar soundtrack (OST) Putri Untuk Pangeran beserta link downloadnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x