Jadwal RCTI Hari Ini, 27 Oktober 2020, Ada Sinetron Ikatan Cinta dan Silet Awards 2020

- 27 Oktober 2020, 06:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI. /RCTI

BERITA KBB - Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Selasa, 27 Oktober 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron baru Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Selasa 27 Oktober Chandragupta Hukum Mati Nandini

Sinetron Ikatan Cinta bercerita tentang cinta segitiga kakak beradik Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) dengan pria bernama Nino (Evan Sanders).

Kisah drama yang penuh intrik dan konflik membuat sinetron ini langsung melejit menduduki puncak rating televisi.

Tak hanya ceritanya yang menarik, akting para pemain di sinetron tersebut juga memukau. Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Baca Juga: Sinopsis 'Chandragupta Maurya' ANTV 27 Oktober 2020, Durdhara Dipaksa Menikah dengan Abhikumar

Selain sinetron Ikatan Cinta, ada juga tayangan penghargaan Silet Awards yang dijadwalkan untuk disiarkan langsung pada pukul 21.15 WIB.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x