Sinopsis Radha Krisna ANTV Episode 16, Selasa 27 Oktober 2020 Yashoda Lepaskan Ikatan Krishna

- 27 Oktober 2020, 06:35 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV


BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krisna Episode 16, Selasa, 27 Oktober 2020 dari Sisnettv.com. Episode ini bermula

Sinopsis Radha Krishna Selasa 27 Oktober 2020 - Episode 16 dari Sisnettv.com. Yashoda akhirnya melepaskan ikatan Krishna dan menyuruhnya untuk mengikuti dan memenangkan kompetisi Desa. Krishna memenangkan kompetisi pria, hingga Radha gak mau memenangkan kompetisi wanita dan akan menghancurka rangoli miliknya dalam kompetisi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Selasa 27 Oktober Eps 194 Eliza Dicari

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Selasa 27 Oktober Chandragupta Hukum Mati Nandini

Namun Krishna malah membuat Rangoli itu jauh lebih indah dan Radhapun memenangkan kompetisi wanita. Ayaan melaksanakan rencana jahatnya dengan memberikan ramuan dari Kansa pada lembu yang akan bertarung dengan Krishna, sehingga lembu itu menjadi lebih bringas.

Bahkan ternyata lembu itu sampai mengamuk keluar dari arena dan membahayakan warga. Krishna menghadapi lembu itu dan berusaha mencegahnya menyerang Radha.Krishna berpura-pura pingsan karena ia ingin Radha untuk membangunkannya. Balram, melalui strateginya, berusaha memastikan Radha memenuhi keinginan Krishna untuk membangunkannya.

Sementara itu, Ayan dan Jatila pergi ke Mathura untuk meminta maaf pada Raja Kansa. Kansa dan Ayan pergi untuk mencari monster Aghasur untuk dikirim melawan Krishna. Sementara itu, Akhirnya Radha dan Krishna duduk di ayunan kemenangan kompetisi sebagai Narayan dan Narayani hari itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x