Ini Daftar Pemain Sinetron 'Ikatan Cinta RCTI' yang Sudah Menikah dan Punya Pasangan

- 27 Oktober 2020, 17:47 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /@officialrcti/Instagram

BERITA KBB - RCTI menayangkan sinetron unggulannya, Ikatan Cinta untuk pertama kalinya mulai Senin, 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Sinetron ini menjadi saingan terberat sinetron Anak Band yang tayang di SCTV dengan jam tayang yang sama di selot prime time.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI Masih Pimpin Rating TV Dibayang-Bayangi Anak Band SCTV

Sinopsis sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Ibunya Andin meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Peran para pemain sinetron Ikatan Cinta RCTI yang memukau juga membuat penasaran pemirsa terhadap kehidupan pribadi mereka di luar shooting, termasuk pasangan hidup  mereka.

Baca Juga: LINK Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Selasa 27 Oktober, Gratis, Penderitaan Andin sudah dimulai..

Berikut ini pasangan asli para pemain sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x