Sinetron 'Ikatan Cinta' dan 'Putri Untuk Pangeran' RCTI Kuasai Rating, 'Anak Band' SCTV Tersalip

- 28 Oktober 2020, 19:26 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI. /RCTI

 

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI masih bertahan menduduki puncak rating selama beberapa hari terakhir sejak tayang perdana pada Senin, 19 Oktober 2020.

Sinetron RCTI lainnya, yakni Putri untuk Pangeran (PUPA) naik ke peringkat 2 menyalip sinetron Anak Band SCTV di peringkat 3.

Dibintangi sejumlah artis papan atas, seperti Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Surya Saputra, sinetron Ikatan Cinta langsung merebut hati pemirsa televisi.

Baca Juga: Lirik Lagu 'I Can't Stop Me' dari TWICE dan Terjemahannya Trending Nomor 1 Youtube

Ikatan Cinta berkisah tentang cinta segitiga antara antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Sementara Anak Band SCTV berkisah tentang percintaan seorang vokalis band Gilang (Stefan William) dengan penggemarnya, Cahaya (Natasha Wilona) yang penuh drama, intrik, dan romantisme.

Baca Juga: Tinggalkan Kesan Unyu, TWICE Tampil Lebih Dewasa di Album Terbarunya, 'Eyes Wide Open'

Sementara itu, beberapa tayangan televisi lainnya secara mengejutkan masuk ke 15 besar, di antaranya Silet Awards 2020 RCTI, CNN Indonesia Primenews TRANS TV, dan Perempuan Pilihan RCTI.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x