Sinopsis dan Link Radha Krishna ANTV, Kamis 29 Oktober 2020, Krishna Menolak berteman dengan Radha

- 28 Oktober 2020, 23:10 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

BERITA KBB -Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krishna Episode 18, Kamis 29 Oktober 2020 dari Sisnettv.com. Episode ini bermula saat Krishna secara terang-terangan menolak berteman dengan Radha. Sementara itu, Ayan dan Jatila tiba di kerajaan Kansa, hanya untuk mengetahui kabar yang mengejutkan, yaitu Kansa mengira Krishna telah dilenyapkan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liga Champions Juventus Vs Barcelona, Ronaldo Mengaku Sudah Sehat Apakah Bermain

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 29 Oktober, Nino Janji Tidak Akan Hubungi Andin, Andin Menderita

Ayan menerima sambutan meriah dari Kansa yang mengira Krishna telah tiada. Sementara itu, Radha cemburu saat melihat Krishna bersama teman-temannya, sementara Krishna tak mau berteman dengannya.

Untuk menyelamatkan Ayan dari amukan Kansa, Jatila muncul dengan ide untuk menjebak Krishna. Sementara itu, Krishna akhirnya bersedia berteman dengan Radha.Krishna membuat hidangan khusus untuk Radha sebagai tanda penghormatan atas persahabatan mereka.

Belakangan, Radha memutuskan untuk membuat sesuatu yang istimewa untuk Krishna.Taktik Ayan membuat Vrishbhan dalam masalah besar.

Baca Juga: Pemeran Andin Ikatan Cinta RCTI, Amanda Manopo Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x