Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kamis 29 Oktober 2020, Mainawati menanyakan keadaan Jodha

- 29 Oktober 2020, 06:38 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Sabtu 24 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Sabtu 24 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Kamis, 29 Oktober 2020 seperti dikutip dari Sisnettv:

Baca Juga: Cuaca Kota Bandung Hari Ini 29 Oktober 2020, Diguyur Hujan dari Siang hingga Malam Hari

Baca Juga: Cuaca Cimahi Hari Ini 29 Oktober 2020, Cerah Berawan Pagi Hari, Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Mainawati menanyakan keadaan Jodha dan memberitahunya kalau selama ini ia sangat cemas, namun melihat perlakuan Jalal pada Jodha, ia merasa lega.

Jodha tak membuang kesmepatan dengan memuji Jalal, bahwa ia pria yang baik dan telah memutuskan untuk merawat Maan Singh di Agra dan akan melatihnya. mainawati sangat gembira, "benarkah?? Ayahmu pasti senang mendengarnya.." lalu mainawati bergegas keluar. Lalu ritual setelah pernikahan pun berlangsung.

Bharmal memberikan banyak hadiah pada menantunya yang di terima jalal secara simbolis. lalu salah seorang menteri menghadap jalal dan memberitahu kabar kalau keadaan Di Jodhapur tak bagus karena ada pemberontakan. jalal berkata kalau dai akan memikrkannya, lalu menyuruh menteri duduk.

Raja Bharmal memberi hadiah sebuah pedang pada jalal. jalal menerimanya dengan senang hati. lalu jalal berkata kalau ia akan membuat pengumuman. Jalal berkata kalau dai telah menobatkan Raja Bharmal sebagai Iamn Sabdar dinasti Mughal. Semua orang kaget. jalal menyuruh menteri membacakan keputusannya. Sebagai Iman Sabdar, raja Bharmal harus memiliki 338 kuda dan 100 gajah, 80 unta, 20 bagal dan 160 kereta kuda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x