6 Rekomendasi Tayangan Animasi Anak dan Keluarga untuk Libur Panjang Oktober 2020

- 29 Oktober 2020, 09:01 WIB
Serial "Jurassic World Camp Cretaceous".*
Serial "Jurassic World Camp Cretaceous".* /

BERITA KBB - Untuk mengisi waktu libur panjang Oktober 2020, beragam cara bisa dilakukan, seperti liburan bersama keluarga ke tempat-tempat wisata.

Namun di momen liburan seperti sekarang ini, tempat-tempat wisata akan disesaki para pengunjung yang berdatangan.

Belum lagi, bahaya virus corona atau Covid-19 yang masih mengintai bisa menimbulkan risiko jika memaksakan pergi berlibur ke tempat wisata.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Kamis 29 Oktober 2020 Eps 196, Denis Tak Jemput Vina

Nah, selain bepergian ke tempat wisata, untuk bisa mengisi momen libur panjang Oktober 2020 ini, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menonton film.

Film animasi merupakan salah satu tayangan yang dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga, melalui tayangan ini anak dapat merasakan berbagai emosi mulai dari senang, sedih hingga haru dan memastikan anak dapat melihat diri mereka sendiri dalam tontonan tersebut.

Banyak film yang bisa ditonton baik bersama teman, pasangan ataupun anak-anak. Biar anak-anak tidak bosan, beberapa film animasi berikut ini layak untuk ditonton.

Baca Juga: Kumpulan Bacaan Sholawat untuk Diamalkan di Hari Maulid Nabi Beserta Khasiatnya

Sebagaimana dilaporkan Antara, berikut adalah beberapa rekomendasi tayangan animasi yang dapat disaksikan oleh anak-anak dan seluruh anggota keluarga di Netflix.

"Over the Moon"

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x