LINK Live Streaming Sinetron 'Ikatan Cinta' dan 'Putri Untuk Pangeran' RCTI Malam Ini

- 29 Oktober 2020, 14:05 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 26 Oktober, Tayang Perdana Perempuan Pilihan dan Ikatan Cinta
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 26 Oktober, Tayang Perdana Perempuan Pilihan dan Ikatan Cinta /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BERITA KBB - Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Kamis, 29 Oktober 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron baru Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30. Tayangan ini juga bisa disaksikan melaluli link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Momen Mengharukan! Ini Detik-Detik Gathje Tenangkan Khabib Nurmagomedov yang Menangis 

Sinetron Ikatan Cinta bercerita tentang cinta segitiga kakak beradik Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) dengan pria bernama Nino (Evan Sanders).

Kisah drama yang penuh intrik dan konflik membuat sinetron ini langsung melejit menduduki puncak rating televisi.

Tak hanya ceritanya yang menarik, akting para pemain di sinetron tersebut juga memukau. Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad dalam Bahasa Inggris yang Keren dan Menyejukkan

Berikut jadwal acara RCTI, Kamis, 29 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x