Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini, The Longest Yard, Kisah Pemain American Football yang Jadi Napi

- 29 Oktober 2020, 17:05 WIB
The Longest Yard malam ini tayang di Trans TV
The Longest Yard malam ini tayang di Trans TV /IMBD

BERITA KBB – Mantan pemain American Football harus menjalani hari-hari di dalam tahanan akibat dituduh mencuri oleh kekasihnya yang ditinggalkan dari sebuah pesta. Kisah cinta tragis ini akan tayang di Bioskop Trans TV melalui film The Longest Yard, Kamis, 29 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB.

Kekacauan tersebut berawal dari Paul Wrecking Crewe yang terlibat perkelahian di dalam sebuah pesta. Jengkel dengan kondisi itu, ia meninggalkan pacarnya dalam keadaan mabuk.

Malangnya, sang pacar malah melaporkan Paul dengan tuduhan pencurian, berakibat Paul dikejar petugas kepolisian. Masih dalam kondisi mabuk Wrecking dikejar-kejar oleh mobil polisi. Wrecking yang ternyata lihai dalam menyetir mobil berhasil merusak beberapa mobil polisi.

Baca Juga: Wah, Selamat ! Baim Wong dan Paula Verhoeven Kasih Adik Untuk Kiano Tiger Wong

Namun akhirnya Wrecking tertangkap juga, akibat kejadian tersebut Wrecking harus mendekam di penjara selama tiga tahun. Diketahui, sebelum mendekam di penjara Wrecking merupakan seorang pemain American Football ternama.

Hal yang tak disangka Wrecking, latar belakang tersebut membuat dirinya di beri tugas khusus di dalam penjara.

Seperti dikutip dari Jurnal Presisi dalam artikel Sinopsis Film The Logest Yard, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TVWrecking diminta kepala penjara untuk membentuk tim American Football yang di isi oleh para tahanan, nantinya tim ini akan bertanding dengan tim sipir penjara.

Baca Juga: Momen Mengharukan! Ini Detik-Detik Gathje Tenangkan Khabib Nurmagomedov yang Menangis 

Membentuk tim American Football di dalam penjara, tentu bukan penkara mudah. Namun ia akhirnya menemukan partner untuk membangun tim ini, Wrecking dibantu oleh Caretaker dan Nate.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Jurnal Presesi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x