Ini 5 Alasan Kenapa Sinetron Ikatan Cinta RCTI Digemari Pecinta Televisi, Diantaranya Cerita Menarik

- 29 Oktober 2020, 17:13 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta /IG Arya Saloka


BERITA KBB- Sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures terbar berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas langsung menyedot perhatian masyarakat.

Sinetron ini, tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 WIB. Yakni, dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time. Bahkan, sekarang menduduki puncak teratas rating sinetron di Indonesia. Mau tahu apa penyebabnya?

Berikut Jurnalgaya merangkumnya melalui berita berjudul 5 Penyebab Sinetron Ikatan Cinta Puncaki Rating Teratas Sinetron, Tak Alay dan Dipanjang-panjangin!. Lima penyebab sinetron Ikatan Cinta tempati rating teratas sinetron:

Baca Juga: LINK Live Streaming Sinetron 'Ikatan Cinta' dan 'Putri Untuk Pangeran' RCTI Malam Ini

Baca Juga: Wah, Selamat ! Baim Wong dan Paula Verhoeven Kasih Adik Untuk Kiano Tiger Wong

1. Strategi RCTI dalam menayangkan sinetron terbaru cukup bagus. Belum apa-apa, sinetron baru ditayangkan di jam prime time menggeser sinteron yang telah ada sebelumnya. Yakni, Putri untuk Pangeran dan Perempuan Pilihan yang sudah banyak fansnya.

Sehingga, saat sinetron Ikatan Cinta ini menggeser kedua sinetron ini semua penasaran memangnya sinetron ini seseru apa. Padahal, penonton sudah cukup puasa dengan kedua sinetron tersebut. Terutama Putri untuk Pangeran yang banyak mengantongi award.

2. Saat penasaran, fans loyal sinetron Putri untuk Pangeran dan Perempuan Pilihan, pasti akan menonton episode awal sinetron ini.

Ternyata, para penonton puas dengan Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta cukup unik. Baru di episode awal-awal saja, konflik yang ditampilkan sudah cukup tajam dan membuat penonton tersentak. Akhirnya, dua fans sinetron Putri untuk Pangeran dan Perempuan Pilihan pun, penasaran untuk kembali menonton sinetron ini.

Baca Juga: Momen Mengharukan! Ini Detik-Detik Gathje Tenangkan Khabib Nurmagomedov yang Menangis 

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad dalam Bahasa Inggris yang Keren dan Menyejukkan

3. Ceritanya cukup berliku dan tak mudah ditebak seperti sinetron Indonesia pada umumnya. Walaupun banyak intrik dan akal busuk dari pemeran antagonis tapi alurnya tak mudah ditebak.

4. Alur ceritanya cepat, tak alay seperti sinetron lain yang demi mengejar episode ceritanya dicari-cari dan dipanjang-panjangkan. Mirip drama Korea, sinetron Ikatan Cinta ini alur ceritanya jelas tapi tak bisa langsung diterka.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Menarik dari Maulud Nabi Muhammad SAW, Simak Disini!

5. Setiap episodenya, banyak ketegangan, kesedihan, getir sekaligus kebahagiaan yang membuat penonton greget. Sehingga besoknya, penasaran harus nonton cerita apalagi yang akan ditampilkan. (Qiya Ameena/Jurnal Gaya)

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x