LINK Live Streaming Konser Indahnya Islam di Indosiar Jumat Pukul 20.00 WIB Ada Rizky Billar & Lesty

- 29 Oktober 2020, 18:44 WIB
Konser indahnya islam
Konser indahnya islam /Indosiar/


BERITA KBB-Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada Kamis 29 Oktober 2020. Stasiun televisi Indosiar gelar Konser Indahnya Islam untuk meriahkan acara Maulid Nabi.

Tayangan Konser Indahnya Islam ini bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini. Akan ada penampilan spesial dari Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Konser yang persembahkan pagelaran Indah nan syahdu melalui suguhan bernuansa Islami akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara live dari studio Indosiar. Hal ini seperti pada berita Klik Seleb berjudul Sesaat Lagi! Link Live Streaming Konser Indahnya Islam, Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Berduet?

Baca Juga: Sudah Siap Liburan? Ini Itinerary Kota Bandung yang Murah Meriah

Baca Juga: Makin Seru! Ini Sinopsis dan Link Live Streaming 'Anak Band' SCTV Malam Ini

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh makna tingkatkan taqwa dalam Konser Indahnya Islam akan hadir berbagai pengisi acara.

Mulai dari Opick, Setia Band, Lesty Kejora dan Rizky Billar akan menghibur pemirsa. Selain itu jajaran bintang Indosiar seperti Fildan, Reza, Putri, Aulia, Selfi, Rara, Faul, Meli, Gunawan, Hari, Randa dan Aco juga akan menghibur.

Tak hanya konser Islami, sebuah ceramah spesial dari Ustad Subki akan menambah makna dan takwa bagi tontonan perayaan Maulid Nabi. Tak lupa acara ini akan dipandu host, antara lain Abdel, Ramzi, Irfan dan Jirayut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Europa Jumat 30 Oktober 2020 di SCTV, AC Milan, Arsenal, AS Roma, Napoli

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x