Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna Jumat 30 Oktober, Eps 19, Krishna dan Radha Berteman

- 30 Oktober 2020, 05:58 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

 

BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krishna Episode 19, Jumat 30 Oktober 2020 dari Sisnettv.com. Episode ini bermula saat Radha meminta Krishna untuk segera datang dan menginformasikan keputusannya. Krishna berkata siap berteman dengannya melalui 3 syarat. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Oktober, Al Pecat Elsa, Elsa Tuding Andin Hancurkan Karirmya

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Europa, AC Milan Vs Sparta Praha, Arsenal Vs Dundalk, Pioli Siapkan Kiper

Krishna berkata kita mendapatkan semua hubungan dunia melalui kelahiran kecuali persahabatan. Radha meminta untuk memberitahu syaratnya. Krishna berkata yang pertama adalah ia harus mempercayai temannya tanpa meragukannya.

Radha setuju. Krishna melamjutkan bahwa yang kedua adalah jika teman mengambil jalan yang salah, ia harus mencoba untuk memperbaikinya bukannya memutuskan hubungan dengannya. Radha setuju. Krishna berkata yang terakhir adalah jika teman memanggil, ia harus segera muncul bahkan jika ada hujan atau badai. 

Radha setuju.  Krishna mengulurkan tangan dan mengambil sumpahnya lalu Krishna memberi kheer kepada Radha sebagai tanda persahabatan lalu meminta untuk memakannya dan menceritakan bagaimana rasnya. Radha berkata sangat enak dan gak akan membaginya dengan siapa pun. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x