Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 30 Oktober 2020, Angga Hasut Jalal

- 30 Oktober 2020, 05:58 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Senin 19 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Senin 19 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming /indiantelevisionworld

 

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Jumat, 30 Oktober 2020 seperti dikutip dari ANTV.

Baca Juga: 18 Provinsi Ikuti Surat Edaran Menaker tentang Penetapan Upah Minimum 20202

Syarifuddin dan Mali berencana membunuh Jalal. Angga menghasut Ruqaiya untuk melawan Jodha. Jalal memberi tahu semua orang bahwa dia melarang perbudakan dan siapa pun yang melakukan perbudakan akan dihukum.

Belakangan, Sujamal membunuh kaki tangan Mali, yang mencoba membunuh Jalal.Syarifuddin membuat tuduhan palsu terhadap Sujamal bahwa Sujamal mencoba membunuh Jalal.

Jalal kemudian memerintahkan Ataga untuk menangkap Sujamal. Lebih jauh, Jodha gagal meyakinkan Jalal bahwa Sujamal tidak mencoba membunuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Oktober, Al Pecat Elsa, Elsa Tuding Andin Hancurkan Karirmya

Belakangan, Sujamal menyamar sebagai pengemis untuk menemui Jodha. Jalal meminta bantuan Salima. Salima menyuruh Jodha untuk berhenti dari tanggung jawab harem, karena pekerjaannya untuk membebaskan semua budak telah selesai.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x