Sinopsis 'Chandragupta Maurya' 30 Oktober 2020, Dhananand Susun Strategi untuk Balas Dendam

- 30 Oktober 2020, 06:03 WIB
Serial Chandragupta Maurya.
Serial Chandragupta Maurya. /ANTV

BERITA KBB – Chandragupta Maurya adalah serial televisi Histori India yang diyatangkan ANTV mulai 16 September 2020. Serial ini kini hadir setiap hari pukul 16.00 WIB.

Sebelum tayang di Indonesia, Chandragupta Maurya sudah tayang di Sony TV dari 14 November 2018 hingga 30 Agustus 2019.

Kisah serial yang diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, One Life Studios ini berdasarkan dari kehidupan Chandragupta Maurya, Kaisar Maurya pertama dan pendiri Kekaisaran Maurya.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 30 Oktober 2020, Angga Hasut Jalal

Pada hari ini, Jumat, 30 Oktober 2020, Chandragupta akan kembali tayang dengan sinopsis cerita seperti dilansir ANTV sebagai berikut.

Chandragupta bersama dengan Chanakya dan tentara lainnya menyerang bagian yang diperoleh Magadh dan mendapatkan kemenangan atasnya tetapi tampaknya tidak senang.

Baca Juga: 18 Provinsi Ikuti Surat Edaran Menaker tentang Penetapan Upah Minimum 20202

Avanti Naresh menanyakan alasannya dan dia menjawab bahwa dia menginginkan kemenangan penuh. Chandragupta dan tentara Paurav, Takshashila, dan Avanti datang untuk menyelamatkan ibu Chandragupta.

Chanakya senang dengan usaha Chandragupta dan memberinya sebuah buku berjudul Arthashastra dan mengatakan kepadanya bahwa apapun yang dia pelajari dalam hidupnya tentang Perang, Politik, Bisnis, dia telah menaruh semua pengetahuan itu dalam buku ini.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x