Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini Jumat 30 Oktober 2020, Chandra Memeluk Nandini

- 30 Oktober 2020, 06:08 WIB
Chandra Nandini, Serial India ANTV Terbaru
Chandra Nandini, Serial India ANTV Terbaru /https://www.indiaforums.com/

 

BERITA KBB- Serial Chandra Nandini episode 28 hadir hari ini Jumat 30 Oktober 2020, yang tengah disiarkan oleh ANTV pukul 08.00 WIB.

Chandra Nandini bercerita tentang pendiri kerajaan Maurya, seorang pejuang dan penguasa hebat, yang dikenal karena menyatukan daerah sub-benua India. Namun, dalam serial ini ceritanya berfokus pada kisah cinta dengan seorang putri bernama Nandini.

Tayang perdana pada Oktober 2016 di negara asalnya. Serial Chandra Nandini dibintangi oleh aktor Jodha Akbar, Rajat Tokas. Rajat bermain sebagai Raja Chandragupta Maurya, sementara peran Nandini diperankan Shweta Basu Prasad.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 30 Oktober 2020, Angga Hasut Jalal

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna Jumat 30 Oktober, Eps 19, Krishna dan Radha Berteman

Berikut sinopsis Sinopsis Chandra Nandini Jumat 30 Oktober 2020 episode 28 dari Sisnettv.com Chandra Nandini mencoba mendirikan kayu penahannya lagi. Nandini lalu berdiri dikedua bahu Chandra untuk mengikat kayunya dan berhasil. 

Lalu Chandra Nandini membuat perapian untuk menghangatkan badan. Chandra menanyakan keadaan Nandini. Nandini berkata sudah lumayan namun masih terasa dingin. Chandra lalu berdiri dan memeluk Nandini. 

Nandini melepaskan diri dan bertanya apa yang sedang dilakukannya, Chandra berkata karena ia tadi mengeluh kedinginan lalu Chandra kembali merangkulnya dan berkata bahwa mereka suami istri dan mengapa gak bisa saling memeluk. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x