Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Jumat 30 Oktober 2020 Eps 197 Ana Asli Sedih Atas Sikap Denis

- 30 Oktober 2020, 06:28 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 194, Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Anna Ingin bertukar Wajah Dengan Eliza ?
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 194, Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Anna Ingin bertukar Wajah Dengan Eliza ? /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 


 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 197 pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Jalan sinetron ini bermula saat Ana palsu sedang melihat Diana di Kafe. Demikian sinopsis dari Sisnettv.com.

Kemudian Ana palsu mendekati Diana. Lalu tanya kenapa, Diana heran 'Ana' segitunya samperin Ana Adiguna yang asli. Di sisi lain, Reza mendengarnya, dia heran Ana Adiguna yang asli. Reza merekamnya, 'Ana' bilang kalau aktingnya harus totalitas untuk menjadi Ana asli.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini Jumat 30 Oktober 2020, Chandra Memeluk Nandini

Baca Juga: Sinopsis 'Chandragupta Maurya' 30 Oktober 2020, Dhananand Susun Strategi untuk Balas Dendam

Reza mengatakan ada berita besar ini, 'Ana' tetap menyingkirkan Ana asli, karena Ana pasti akan mengatakan ke semua orang adalah Ana asli. Reza yang merekam, namun dia disenggol seseorang sehingga hpnya jatuh.

'Ana' dan Diana melihatnya, lalu 'Ana' tanya dari kapan Reza disini. Reza bilang itu gak penting, yang penting dia tahu kalau yang di depannya ini bukan Ana asli. Diana dan 'Ana' kaget mendengarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x