Link live streaming dan sinopsis Anak Band Jumat 30 Oktober 2020, Semakin Tak Terduga dan Penasaran

- 30 Oktober 2020, 18:02 WIB
Sinetron Anak Band malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 di SCTV pukul 19.45 WIB.
Sinetron Anak Band malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 di SCTV pukul 19.45 WIB. /YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

BERITA KBB – Sinopsis sinetron favorit “Anak Band” di SCTV  selalu menarik untuk disimak seiring dengan tingginya rating tayangan ini di televisi. Malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 sinetron ini akan kembali tayang mulai pukul 19.40 WIB.

Sinetron yang dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo ini selalu dinantikan karena akting para pemerannya yang memukau juga ceritanya yang seru.

Sinetron Anak Band berkisah tentang lika liku percintaan seorang vokalis band, Gilang dengan penggemarnya, yakni Cahaya. Kisah kasih mereka penuh dengan intrik dan drama yang mengundang penasaran penonton mengenai kelanjutannya.

Baca Juga: Sah!! Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Bergulir Kembali Pada 2021

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live di Mola TV, NET TV dan Mola TV, Manchester United, Everton, Liverpool

Sinopsis Anak Band pada episode malam ini,  Miranda gak mau suaminya menemukan Gilang. Bahkan Miranda kasih ide, apa Cahaya dan Gilang kawin lari saja. Pak Rahman mengatakan tidak setuju, dia ingin Cahaya dan Gilang bahagia sebenarnya bukan main belakang.

Namun Miranda mengatakan kalau suaminya pasti akan tidak setuju karena keras kepala. Pak Rahman tetap gak setuju, dia berpikir pasti Erik akan mencari Gilang dan Cahaya, akan melakukan hal tang nekat.

Erik bersama anak buahnya melihat, mobil yang dibawa Gilang. Dia lalu memaksa masuk, di dalam rumah Pak Rahman menanyakan ke Cahaya apa dia mau kawin lari dengan Gilang. Pak Rahman menyerahkan keputusan ke Cahaya, dia hanya ingin Cahaya bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Film 'The Walking Dead di Bioskop Trans TV Malam Ini, Sheriff yang Terjebak di Dunia Zombie

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x