Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna, Sabtu 31 Oktober, Ayan dan Jatila lawan Vrishabhan

- 31 Oktober 2020, 08:19 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

 

BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krishna Episode 20, Sabtu 31 Oktober 2020 dari Sisnettv.com. Episode ini bermula saat Ayan dan Jatila melaksanakan rencana mereka melawan Vrishabhan dan Nanda Baba. Sementara itu, Radha dan Krishna bersenang-senang melakukan permainan.

Baca Juga: Rating Sinetron Anak Band Dikalahkan Ikatan Cinta RCTI, Natasha Wilona Tiba-Tiba Pamit

Baca Juga: Natasha Wilona Pamit dari 'Anak Band' SCTV, Hanya Buat Dongkrak Rating?

Krishna menyiapkan obat untuk Radha saat ia jatuh sakit. Kemudian, Jatila bergandengan tangan dengan Vishaka untuk menghancurkan kehidupan Radha dan Krishna.Radha menyelinap keluar rumah pada tengah malam untuk menemui Krishna.

Jatila mengikutinya. Kemudian, Vrishabhan gak bisa berkata-kata ketika ia mengetahuinya.Orang tua Radha mencarinya kesana kemari. Kemudian, ia merasa sedih karena berbohong kepada Vrishabhan. Krishna yang sedang bermain seruling berpikir ini adalah malamnya dan malam Raas Leela Radha. Radha menghubunginya.

Jatila mengikutinya. Krishna melakukan leela dan membutakan Jatila dengan cahaya terang. Jatila berpikir sihir apa ini, kenapa dirinya gak bisa melihat apapun. Krishna berkata hanya yang memiliki cinta di hati mereka yang dapat melihat Krisha dan Radha raas leela dan bukan orang dengan pikiran kotor, Gopi bertanya pada Krishna tempat mana ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x