Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Sabtu 31 Okt, Reza Ajak 'Eliza' atau Ana Asli untuk Kerja Sama

- 31 Oktober 2020, 08:51 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 198, Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Reza Ajak Eliza atau Ana Asli Kerja Sama
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 198, Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Reza Ajak Eliza atau Ana Asli Kerja Sama /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 198 pada Sabtu, 31 Oktober 2020.

Jalan sinetron ini bermula saat Reza mengajak 'Eliza' atau Ana asli untuk kerja sama. Demikian sinopsis dari Sisnettv.com.

Dan 'Eliza' setuju dengan Reza. 'Eliza' ingin hancurin 'Ana' palsu namun di sisi lain, 'Ana' palsu melihatnya. Dia tahu kalau Reza akan hancurin rencananya. Namun rencananya berhasil digagalkan 'Ana'.

Baca Juga: Ini Tips Tidur Nyenyak Rekomendasi Pakar, Anda Sudah Coba yang Mana?

Baca Juga: Rating Sinetron Anak Band Dikalahkan Ikatan Cinta RCTI, Natasha Wilona Tiba-Tiba Pamit

'Eliza' marah ke Reza, dia menuduh Reza kerjasama dengan Eliza, Reza marah karena dituduh begitu. Di sisi lain, Bayu mengingat 'Eliza' yang ditampar oleh Denis. Bayu cari handphonenya, namun gak ada di sakunya. Dia lalu berpikir apa ketinggalan di cafe. Bayu kembali di cafe, dia melihat Reza mau tampar 'Eliza' Batu menahannya.

Denis mengajak 'Ana' mau dinner, namun 'Ana' ditabrak oleh seseorang. Dia marah-marah, Denis melihatnya dia nampak kaget kenapa istrinya begitu marah banget. Kembali ke Bayu, Bayu membela 'Eliza' dia menyuruh Reza pergi, karena dia gak suka melihat wanita dikerasi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x