Idaman Banget! Arya Saloka, Pemeran Al di Sinetron 'Ikatan Cinta' Suka Bawa Sarung dan Sajadah

- 31 Oktober 2020, 09:03 WIB
Arya Saloka pemain sinetron ikatan cinta
Arya Saloka pemain sinetron ikatan cinta /Instagram.com/@arya.saloka/

 

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB kian digemari para pemirsa. Saat ini, sinetron ini menduduki puncak rating televisi.

Tentu saja, keseharian para pemerannya juga kerap menjadi perhatian. Salah satunya, Arya Saloka, pemeran Aldebaran yang suka membawa sarung dan sajadah ke lokasi syuting.

Pria kelahiran Denpasar, Bali 29 tahun lalu itu mengaku bahwa sajadah dan sarung selalu dibawanya ke lokasi syuting sebagai perlengkapan salat.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna, Sabtu 31 Oktober, Ayan dan Jatila lawan Vrishabhan

“Ya, ini sarung buat sholat... sajadah juga,” kata Arya seperti dikutip dari kanal Youtube RCTI – INFOTAINMENT dalam video berjudul SILET - Intip Yuk Barang Bawaan Arya Dan Glenca Ke Lokasi Syuting, 28 Oktober 2020.
 
Suami dari Putri Anne ini menunjukkan sejumlah barang bawaannya ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta RCTI.
 
Selain sarung dan sajadah, Arya juga membawa perlengkapan lainnya, seperti minyak kayu putih, deodoran, sunblock, perlengkapan mandi, hingga hand sanitizer dan disinfektan sebagai perlengkapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Tips Tidur Nyenyak Rekomendasi Pakar, Anda Sudah Coba yang Mana?
 
Sementara itu, lawan mainnya di sinetron tersebut, yakni Glenca Chysara pemeran Elsa juga menunjukkan barang bawaannya ke lokasi syuting.
 
Di antaranya, dia membawa perlengkapan make up, vitamin rambut, vitamin untuk kesehatan tubuh, serta masker.
 
“Masker harus selalu dibawa ya, karena kita juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Rating Sinetron Anak Band Dikalahkan Ikatan Cinta RCTI, Natasha Wilona Tiba-Tiba Pamit
 
Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Sinopsis sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x