Sinopsis Istri Tercinta SCTV, Minggu 1 November, Raja Masuk Penjara, Berprasangka Dahlia Selingkuh..

- 31 Oktober 2020, 17:47 WIB
Istri Tercinta Tayang Perdana di SCTV
Istri Tercinta Tayang Perdana di SCTV /sinemaart

 


BERITA KBB- Aktor muda Rezky Aditya akhirnya kembali bermain sinetron di SCTV. Spesialnya, Rezky kini beradu akting dengan sang Istri yaitu Citra Kirana.

Sinetron garapan SinemArt ini telah tayang perdana pada Jumat, 30 Oktober 2020 di SCTV pukul 16.35 WIB.

Selain Rezky Aditya dan Citra Kirana, Sinetron ini juga dibintangi Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, Zack Lee, Marcella Simon, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sherina Munaf yang Akan Kembali Main di 'Petualangan Sherina 2'

Baca Juga: LINK Live Semarak Indosiar Bandung 31 Oktober 2020, Berikut Daftar Artis yang AkanTampil

Berikut Sinopsis Istri Tercinta Minggu 1 November 2020 Episode 3 dari Sisnettv. Dimana pada episode sebelumnya menceritakan, Dahlia menangis, dia sedih memikirkan Suaminya, Raja yang mendekam di penjara.

Rio menyuruh Dahlia jangan lebay, dia mengatakan hidup siapa yang hancur, keputusan belum diputuskan. Rio mengatakan kalau menangis tidak akan membuat Raja bebas dari penjara. Rio mau anterin, namun Dahlia gak mau.

Rio lalu samperin taksi, dia mengatakan kalau ada wanita yang membutuhkan taksi. Di penjara, Raja kepikiran perkataan mamanya yang bilang kalau Dahlia itu selingkuh. Raja mengingat saat Dahlia mengajar mengaji. Namun Raja lalu mengatakan kalau Dahlia wanita baik, gak mungkin selingkuh.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x