Lirik Lagu 'Kamu Yang Kutunggu', OST 'Sinetron Istri Tercinta' SCTV Berikut Video Klipnya

- 31 Oktober 2020, 17:48 WIB
Sinetron terbaru SCTV, Istri Tercinta dibintangi Rezky Aditya dan Citra Kirana mulai 30 Oktober 2020.
Sinetron terbaru SCTV, Istri Tercinta dibintangi Rezky Aditya dan Citra Kirana mulai 30 Oktober 2020. /SinemArt /

BERITA KBB – Lagu ‘Kamu yang Kutunggu’ merupakan original soundtrack (OST) dari sinetron terbaru SCTV, Istri Tercinta yang tayang perdana Jumat, 30 Oktober 2020 pukul 16.35 WIB

Lagu yang dinyanyikan Rossa featuring Afgan ini merupakan lagu lawas yang diunggah di kanal Youtube Trinity Optima Production 5 tahun lalu.

Sinetron Istri Tercinta sendiri dibintangi oleh sepasang pengantin baru, Rezky Aditya dan Citra Kirana, beserta sederet aktor dan aktris populer lainnya, seperti Samuel Zylgwin, Raya Kohandi, Zack Lee, Adipura, dll.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sherina Munaf yang Akan Kembali Main di 'Petualangan Sherina 2'

Sinetron ini bercerita tentang Dahlia (Citra Kirana), wanita muda yang berasal dari keluarga sederhana dan mencintai Raja (Rezky Aditya).

Raja adalah seorang pemuda tampan dan berasal dari keluarga kaya. Suatu ketika, Ia terpesona dengan Dahlia hingga akhirnya jatuh cinta padanya. Namun Rosa (Raya Kohandi) muncul dan membuat suasana semakin panas.

Rosa sangat mencintai Raja dan Dia akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya. Di sisi lain, pria bernama Rio (Samuel Zylgwyn) ternyata telah lama menyukai dan cinta terhadap Dahlia. Dia tak ingin Rosa merusak maupun mengganggu Dahlia.

Baca Juga: LINK Live Semarak Indosiar Bandung 31 Oktober 2020, Berikut Daftar Artis yang AkanTampil

Di saat, Raja mencoba menjauh dari Dahlia, takdir justru akhirnya mempersatukan mereka sampai ke pelaminan. Mereka berdua akhirnya menikah dan Dahlia menjadi istri tercintanya Raja yang sah.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Wikipedia Musixmatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x