Pasangan Terbucin Abad ini, Sule dan Nathalie Semakin Mantap Menikah

- 2 November 2020, 21:11 WIB
Sule dan Nathalie melakukan sesi foto pre-wedding diikuti foto keluarga bersama anak-anak Sule
Sule dan Nathalie melakukan sesi foto pre-wedding diikuti foto keluarga bersama anak-anak Sule /

BERITA KBB- Dinobatkan sebagai pasangan terbucin tahun 2020 oleh warganet, Sule dan Nathalie Holscher semakin giat mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Ayah Rizky Febian itu, disebut-sebut akan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020 atau tepat di hari ulang tahun Sule ke-44. Kini Sule dan Nathalie Holscher melakukan pemotretan prewedding.

Sejak Nathalie Holscher pindah agama dari Kristen ke Islam pada September 2020 lalu, kabar pernikahannya dengan Sule juga ikut berhembus. Kini tampaknya Sule dan Nathalie Holscher mantap untuk mengikat janji sehidup semati.

Dilansir Berita KBB dari intipseleb.com, di kesempatan berbeda, nenek Nathalie Holscher membeberkan masalah perbedaan agama yang dipercaya oleh keluarga besarnya. Menurutnya agama di keluarga besar Nathalie Holscher bukanlah sebagai penghalang.

Baca Juga: Sule-Nathalie, Pasangan Paling Bucin 2020 Ini Blak-blakan Soal Rencana Pernikahan Mereka

Walau enggan berkomentar soal tanggal pasti rencana pernikahan mereka, pihak KUA (Kantor Urusan Agama) di wilayah kediaman Sule menyatakan tanggal 15 November menjadi hari bahagia keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

Melihat tanggal yang kian dekat, Sule dan Nathalie Holscher sudah mulai bersiap-siap. Kini, kedua sejoli itu kedapatan melakukan foto prewedding. Melalui video di akun YouTube SULE Channel dengan judul BISMILLAH yang tayang pada Senin, 2 November 2020, momen prewedding ayah dari Putri Delina dan Nathalie Holscher itu pun terungkap.

Keduanya melakukan pemotretan di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Mengusung konsep indoor namun elegan, Sule dan perempuan berusia 27 tahun ini kompak mengenakan busana yang didominasi warna putih.

Baca Juga: Terpaut Usia 16 Tahun, Nathalie Holscher Ungkap Alasannya Yakin dengan Sule

Lebih lanjut, Nathalie Holscher dan Sule juga mengenakan busana adat Sunda. Sule tampak berbalut busana Sunda didominasi warna hitam dan dipadukan dengan kain batik berwarna coklat, tak lupa blankon bertengger di kepala sahabat Andre Taulany itu. Sedangkan Nathalie Holscher mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik sebagai roknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x