Kesal Dengan Pelaku Pemerasan Kalangan Artis, dr. Tirta: Kita Iris Tipis-Tipis

- 6 November 2020, 11:47 WIB
Ikut Gerakan Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, dr.Tirta Fokus Menangani Korban Demo yang Terluka
Ikut Gerakan Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, dr.Tirta Fokus Menangani Korban Demo yang Terluka /Instagram.com/@dr.tirta

BERITA KBB - Kita bongkar tipis-tipis, begitulah kata-kata yang dipakai dokter yang memiliki pengikut 1,9JT di Instagram ini, sebagai bentuk kekesalannya kepada seseorang.

Sosok itu adalah Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal dengan nama dr. Tirta. Kekesalan dan keresahan yang diungkapkan dr. Tirta dalam media sosilnya, karena seorang penipu yang telah banyak memakan korban.

dr. Tirta mengatakan, bahwa ia sudah lama mengamati gerak gerik dari orang yang menurutnya pemeras dan melakukan tindak ancaman kepada artis-artis tanah air.

Baca Juga: Kabar Gembira ! Sembuh dari Covid-19, Valentino Rossi Siap Tampil di MotoGP Valencia Akhir Pekan Ini

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang 10 November, Polisi Cek Status Hukum, FPI Endus Upaya Kriminalisasi

Pria yanh disebut-sebut berinial AD ini menurut dr. Tirta, merupakan mantan admin akun gosip dan banyak mengancam para artis.

dr. Tirta menjelaskan dalam caption postingannya di Instagram bahwa AD mengancam para korbannya dengan mengaku-ngaku sebagai tim cyber crime dan tim narkoba, padahal AD merupakan warga sipil biasa.

"Dia gunakan foto-foto pake atribut anggota untuk mengancam korban. Dengan modus ini, dia menyerang dan mengancem korbannya. Salah satunya adalah Jeri Taufik Lizam," tulis dr. Tirta pada Jumat, 10 November 2020.

Baca Juga: Di Grup B, Arsenal Menang 4-1 Atas Molde, Mikel Arteta : Kami Harusnya Mencetak Banyak Gol

Baca Juga: Permohonan Bayan Safar Ditolak, Habib Rizieq Bakal Pulang ke Indonesia Tanpa Izin Keluar

Bukan hanya itu, artis sekelas Tara Budiman pun juga menjadi korban fitnah AD, dan meminta tebusan dengan nominal puluhan juta kepada Tara Budiman.

Menurut tulisan dr. Tirta, AD juga telah menyusun rencana untuk menyerang dan menjebak rapper venomenal Young Lex dan meminta tebusan.

Sampai sekarang, AD pun masih ingin melebarkan sayapnya dengan Panjat Sosial (Pansos) terhadap kasus yang menimpa Jerinx dan juga Anji, dengan mengaku tahu segala permasalahan mereka berdua.

Baca Juga: Mengenali para Pencemburu Tingkat Dewa, Seperti Apa? Simak Disini

Baca Juga: Anda Sedang Cemburu Buta? Begini solusinya

Hal tersebut berani dr. Tirta kemukakan setelah 6 bulan melakukan pengamatan dan mengumpulkan bukti-bukti terhadap kasus pemerasan yang terjadi.

"Kami ga fitnah, mutasi rekening, bukti chat dari banyak korban sudah siap. Korban-korban siap melaporkan. Tapi mau mengiris tipis-tipis dulu," pungkasnya.

dr. Tirta menilai, AD merupaka  orang yang halu (Halusinasi/berkhayal), dan memiliki pola pikir sendiri dengan memfitnah, pansos dan mencari keributan dengan ancaman bawa anggota atau bekingan. Padahal hal itu tidak ia miliki sama sekali.

Baca Juga: Jealousy itu Cemburu yang Berlebihan, Jangan Sampai Rasa Cemburu Menguasai Kita

Baca Juga: 10 Lagu Bahasa Inggris tentang Cemburu, Mana Favoritmu?

AD juga menurutnya selalu mengancam dengan kata 'saya akan laporkan kamu pake UU ITE' dengan mengaku ngaku tim cyber.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x