Profil dan Biodata Sandrinna Michelle, Lawan Main Rey Bong di sinetron 'Dari Jendela SMP' SCTV

- 6 November 2020, 10:45 WIB
Bukan Karena Perempuan, Ini yang Dicemburui Sandrinna Michelle dari Rey Bong
Bukan Karena Perempuan, Ini yang Dicemburui Sandrinna Michelle dari Rey Bong /Instagram @rey_bong26

 

BERITA KBB – Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Wulan di sinetron “Dari Jendela SMP” SCTV kini tengah berada di puncak popularitas.

Sandrinna saat ini dikabarkan dekat dengan Rey Bong yang berperan sebagai Joko, lawan mainnya di sinetron tersebut. Meski mengaku hanya bersahabat, banyak penggemar yang mengharapkan keduanya bersama.

Baca Juga: Kabar Gembira ! Sembuh dari Covid-19, Valentino Rossi Siap Tampil di MotoGP Valencia Akhir Pekan Ini

Sandrinna Michelle Skornicki, atau lebih dikenal sebagai Sandy yang lahir di Lampung, 11 Januari 2007 (13 tahun) merupakan aktris blasteran Jawa-Amerika Serikat berkebangsaan Indonesia.

Ia memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Sandy dalam sebuah sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films pada tahun 2011 dengan judul Bintang Untuk Baim.

This Is Cinta yang dirilis pada tahun 2015 menjadi film layar lebar pertama yang ia bintangi. Dalam film tersebut, ia memerankan versi anak-anak dari tokoh Rachel.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang 10 November, Polisi Cek Status Hukum, FPI Endus Upaya Kriminalisasi

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x