Jadi Bulan-bulanan Hujatan Netizen, Ade Londok: Mang Ade Mungkin Kuat, Tapi Ibu Menangis

- 11 November 2020, 19:40 WIB
Momen haru Ade Londok bersama Emak saat mengetahui Ade Londok membeli Mobil baru
Momen haru Ade Londok bersama Emak saat mengetahui Ade Londok membeli Mobil baru /Tangkapan layar YouTube Channel Ade Londok Asli

BERITA KBB - Menjadi bintang dadakan setelah ‘promosi’ odading Mang Oleh yang dilakukannya sukses besar, membuat nama Ade Londok melambung di insutri hiburan tanah air.

Namun belum lama terjun ke industri hiburan Indonesia, Ade Londok justru telah beberapa kali tersandung hal yang mungkin tidak pernah dia bayangkan.

Selain banyak dicaci dan dihujat lantaran kata-kata kasar yang kerap dia ungkapkan, teranyar Ade Londok menjadi bulan-bulanan kecaman netizen lantaran dianggap telah bertindak keterlaluan terhadap pelawak senior Malih.

Baca Juga: Usai Anies, Amien Rais Juga Temui Habib Rizieq, Loyalis: Insyaallah Akan Ada Dua Agenda

Dalam sebuah kesempatan di salah satu stasiun televisi, Ade Londok menarik kursi yang hendak diduduki oleh Malih.

Malih yang tidak menyadari perbuatan Ade Londok langsung terjengkang dan kejadian tersebut menjadi perhatian serta menimbulkan kecaman dari netizen.

Dikutip Berita KBB dari Pikiran Rakyat di artikel "Tindakan dan Ucapan Kasar Jadi Sorotan, Ade Londok Sedih Ibunya Kena Dampak: Ibu MenangisAde Londok mengaku salah karena candaannya menarik bangku membuat Malih tersungkur hingga terlihat geram.

Baca Juga: Vokal Mengkritik Pemerintah Akhir-Akhir Ini, Gatot Nurmantyo Tolak Bintang Mahaputera Jokowi

Candaan Ade Londok ini rupanya tak hanya membuat Malih geram, melainkan juga membuat banyak netizen merasa marah dan menganggap kelakuannya tidak sopan.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x