Profil dan Biodata Lengkap Aqeela Calista, Pemeran Ria ‘Dari Jendela SMP’, Teman Rassya Hidayah

- 17 November 2020, 11:37 WIB
Ini Tanggapan Aqeela Calista dan Rayensyah Rassya Hidayah Saat Didoakan Penggemar Untuk Berpacaran
Ini Tanggapan Aqeela Calista dan Rayensyah Rassya Hidayah Saat Didoakan Penggemar Untuk Berpacaran /Instagram @aqeelacalista/Instagram @aqaeelacalista

BERITA KBB – Sosok Aqeela Calista mulai dikenal publik sejak ia membintangi sinetron Orang Ketiga di SCTV pada 2018. Pada 2020 ini, wajahnya sering terlihat di layar televisi ketika ia memerankan tokoh Ria di sinetron Dari Jendela SMP di SCTV.

Lahir di Bekasi, 14 Juni 2008, putri pasangan Dimas Singgih Utomo dan Indriarti Edison ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia masih balita, yakni 3 tahun.

Saat itu, ia bermain dalam sinetron pertamanya, yakni Purti Yang Ditukar pada 2011. Lalu, namanya mulai melejit setelah ia berperan sebagai anak broken home dari Donny Michael dalam sinetron Orang Ketiga, SCTV.

Baca Juga: LENGKAP! Profil dan Biodata Boy William, Host Indonesian Idol Special Season Pengganti Daniel

Baca Juga: Terapkan Real-time Data Flow untuk Maksimalkan Aplikasi MyXL , XL Axiata Gandeng Solace

Baca Juga: Waduh! Anies Terancam 1 Tahun Penjara Denda Rp100 Juta, Buntut Habib Rizieq Langgar Prokes

Sejak kecil, Aqeela memang sudah menjadi model, bintang iklan hingga pemain sinetron. Tak heran, kemampuannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi.

Sejumlah sinetron yang sudah dibintanginya, yakni Putri Yang Ditukar (2011), Anugerah (2012), Tangan-Tangan Mungil (2013), Asisten Rumah Tangga (2016), Orang Ketiga (2018), dan Dari Jendela SMP (2020).

Ia juga pernah bermain di film layar lebar Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) bersama Dinda Hauw.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x