10 Selebriti Wanita Korea Terkaya dan Termuda 2020, Jennie BLACKPINK No. 4!

- 19 November 2020, 07:35 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Foto @soompi

 

BERITA KBB - Dunia selebritis indentik dengan para bintang muda dengan kekayaan dan kecantikan yang buat Anda geleng kepala. Demikian juga dengan Selebritis Korea.

Menurut survei yang digelar Dish Insider, inilah selebritis yang dipilih netizen yang paling bergaya hidup "muda dan kaya".

10. Kim Yoo Jung

Di posisi 10 dengan 2,6%, kami melihat aktris Kim Yoo Jung. Dia melakukan debut aktingnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003 dan dikenal sebagai salah satu aktris cilik paling populer di Korea sejak saat itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 19 November 2020: Soal Cinta dan Keuangan untuk Libra dan Scorpio

Dia dijuluki sebagai "Adik Perempuan Korea" dan pada tahun 2017 bahkan menduduki peringkat 8 dalam daftar Selebriti Korea Kekuatan Forbes, menjadi yang termuda dalam 10 besar.

9. HyunA

HyunA membuat daftar di posisi 9 dengan 3,2%. HyunA jelas dikenal karena gaya hidupnya yang muda dan kaya, yang ia peroleh melalui keuntungan dari pekerjaannya sebagai anggota 4MINUTE, TROUBLEMAKER, Triple H, serta seorang solois.

Dia juga telah melakukan beberapa variety show dan mendapat peringkat di berbagai CF. HyunA sangat muda dan kaya, dia pernah membeli jam tangan Rolex yang cocok untuknya dan pacarnya, DAWN!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x