Menegangkan!! Jokowi Telah Tiba Kyiv Setelah 11 Jam Naik Kereta Luar Biasa Dari Polandia

- 29 Juni 2022, 19:54 WIB
Presiden Jokowi Tiba di Ukraina, Bahas Perdamaian Dunia, Krisis Pangan dan Energi
Presiden Jokowi Tiba di Ukraina, Bahas Perdamaian Dunia, Krisis Pangan dan Energi /Tangkapan Layar/Youtube Sekretariat Presiden/

BERITA KBB – Jokowi dan Ibu Iriana akhirnya tiba di Stasiun Pusat Kyiv, Ukraina pada Rabu, 29 Juni sekitar pukul 08.50 waktu setempat.

Ia beserta rombongan tiba setelah menempuh perjalanan kurang lebih 11 jam menggunakan kereta api luar biasa yang disediakan pemerintah Ukraina.

Sesampainya di Peron 1 Stasiun Pusat Kyiv, Jokowi disambut sejumlah pejabat pemerintah Ukraina, termasuk Wakil Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Senik.

Baca Juga: Kesigapan Pemkot Bandung Tangani PMK Diapresiasi Penjual Hewan Kurban

Setelah pintu gerbong kereta terbuka, Jokowi dan Ibu Iriana turun dari kereta disambut oleh Deputi Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Senik.

Kepala Komisi Hubungan Antar Pemerintah Ukraina-Indonesia Taras Kachka, dan pejabat KBRI Kyiv.

Ada sejumlah kegiatan yang rencananya akan dilakukan Jokowi dan rombongan setibanya di Ukraina, akan diawali  dengan mengunjungi reruntuhan kompleks Apartemen Lipky di Irpin City.

Baca Juga: 80 Atlet Kota Bandung Bakal Berlaga di Pesonas 2022

Selanjutnya, Jokowi dan Ibu Iriana akan mengunjungi Pusat Ukraina, ke Ilmu dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ dan Jaringan Endokrin di Kota Kyiv.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x