Elon Musk Siapkan Layanan Twitter Blue Tanpa Iklan: Ada Biaya Langganan, yang Memungkinkan 0 Iklan

- 25 Januari 2023, 16:08 WIB
Elon Musk Siapkan Layanan Twitter Blue Tanpa Iklan: Ada Biaya Langganan, yang Memungkinkan 0 Iklan
Elon Musk Siapkan Layanan Twitter Blue Tanpa Iklan: Ada Biaya Langganan, yang Memungkinkan 0 Iklan /Instagram/@elonrmuskk/

BERITA KBB – Pada 24 Januari 2023 Elon Musk mengumumkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan layanan tanpa iklan terhadap pengguna Twitter Blue.

Elon Musk menyampaikan di akun Twitter miliknya bahwa akan meluncurkan layanan tersebut. Menurutnya, Twitter terus memproses dari rencana layanan itu dan akan merilisnya dalam waktu beberapa minggu ke depan setelah dirasa telah matang.

"Iklan di Twitter terlalu banyak dan terlalu sering. Lagi ambil langkah untuk mengatasi keduanya dalam beberapa minggu kedepan," ujar Elon Musk, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar, KLIK DISINI Akses Link Nonton di Indosiar dan Vidio

Kemudian saat ini, para pengguna Twitter Blue sebenarnya telah mendapatkan beberapa keistimewaan seperti keberadaan adanya iklan. Nantinya dengan membayar biaya langganan tersebut senilai US$7,99 atau Rp121.000 (harga khusus website), pengguna mendapat keistimewaan yaitu hanya melihat iklan sebagian daripada yang tidak berlangganan.

Walaupun begitu, Elon Musk juga mengatakan bahwa perusahaannya tengah mengembangkan adanya layanan tanpa iklan ini. Tapi untuk dapat menikmati hal lain, pengguna diharuskan membayar lebih mahal.

"Juga akan ada biaya langganan yang lebih tinggi, yang memungkinkan 0 iklan," tambahnya.

Baca Juga: Link NONTON BRI Liga 1 Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar, KLIK DISINI Akan Tayang Langsung di Indosiar

Akan tetapi, saat ini Elon Musk belum menyebutkan berapa kisaran harga yang harus dibayar oleh pengguna untuk dapat menikmati layanan Twitter tersebut. Kemudian untuk waktu perilisan fitur baru layanan itu masih disembunyikan oleh Musk.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x