Kaget Arigi Dikaitkan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mantan Suami Mimin Berharap Tersangka Segera Ketemu

- 7 November 2021, 12:02 WIB
Kaget Arigi Dikaitkan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mantan Suami Mimin Berharap Tersangka Segera Ketemu
Kaget Arigi Dikaitkan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mantan Suami Mimin Berharap Tersangka Segera Ketemu /Kompilasi Google Maps dan foto Antaranews

BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum ada titik terang sampai saat ini.

Sudah hampir tiga bulan kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut terjadi tersangka pembunuh ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu belum juga jelas siapa orangnya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini dapat dikatakan cukup pelik. Banyak hal-hal ganjil yang menjadi sorotan termasuk perihal masuknya Danu ke rumah tempat kejadian perkara atas perintah oknum Banpol untuk menguras bak mandi.

Baca Juga: PROFIL Robby Purba Host X Factor Indonesia, Ada Karir, Hobi dan Instagram

Baca Juga: TERBARU, Ini Dia 8 Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Seri 3 Liga 2021, Ada Bigmatch Lawan Persija Jakarta

Tidak hanya itu, nama Arigi anak dari Mimin istri muda Yosef juga tengah menjadi sorotan, karena dikabarkan ada yang curiga Arigi ikut terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sontak saja kabar tersebut membuat ayah kandung Arigi yaitu Asep S merasa shock dan kaget. Asep S merasa tidak mungkin Arigi ikut terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Diketahui Arigi adalah putra dari Asep S dengan mantan istrinya yaitu Mimin. Mimin sendiri merupakan istri muda Yosef sehingga Arigi adalah anak tiri dari Yosef.

Baca Juga: Berperan Agnostik, Berikut Profil dan Biodata Bryan Domani yang Bermain Dalam Film Merindu Cahaya de Amstel

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x