PRMN dan KNPI Jabar Kolaborasi, Siap Cetak 4.400 Content Creator Untuk Tingkatkan Literasi Digital

- 18 Februari 2022, 16:51 WIB
PRMN menjalin kerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, Kamis 17 Februari 2022.
PRMN menjalin kerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, Kamis 17 Februari 2022. /Instagram @pikiranrakyat/

BERITA KBB - PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN) menjalin hubungan kerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat.

Kerja sama tersebut berfokus pada peningkatan kemampuan para pemuda/i di Jabar dalam hal literasi digital sehingga mampu menghasilkan generasi yang kompetitif dan kompeten di bidang seni tulis.

Dalam agenda penandatanganan kerja sama yang digelar di kantor DPD KNPI Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis 17 Februari 2022, turut hadir diantaranya, CEO PRMN (Agus Sulistriyono); Vice President Media Network (Dadang Hermawan); Vice President IT & Operations (Rahmad Maulana); Ketua DPD KNPI Jabar (Ridwan Syah Yusuf); Wakil Ketua Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Diskominfo Jabar (Faiz Rahman); Kadispora Provinsi Jabar (Asep Sukmana).

Baca Juga: Dewi Persik Buka Taman Bunga Bak Istana Bernama 'DCastello' di Subang Jawa Barat

Baca Juga: Lirik Overthinking Single Terbaru Marion Jola Yang Menggaet Fadly Faisal Jadi Model Video Clip

Dalam sambutannya, CEO PRMN Agus Sulistriyono mengatakan tujuan besar kerja sama tersebut adalah untuk membangun para pemuda/i di Jawa Barat agar memiliki keahlian dan kemampuan di bidang literasi digital.

Agus Sulistriyono memaparkan bahwa literasi digital merupakan hal penting di era teknologi ini. Perkembangan teknologi digital saat ini sudah sangat berkembang pesat sehingga para pemuda/i di Jabar diharapkan dapat ikut serta di dalamnya.

Untuk itu, melalui PRMN serta dukungan dari KNPI dan stakeholder lain, dibuat suatu pembelajaran serta pendidikan guna merealisasikan tujuan besar tersebut.

Baca Juga: Benarkah Sudah Musnah? Ini 3 Hewan Yang Terlihat Muncul Kembali Setelah Dinyatakan Punah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x