Selamat Ulang Tahun Emmeril Kahn Mumtadz, Eril Berusia 23 Tahun, Keluarga Berbagi, Kebaikan dan Keberkahan

- 25 Juni 2022, 09:08 WIB
 Kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk Eril dan BJ Habibie yang menyentuh hati cocok dibagikan di media sosial.
Kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk Eril dan BJ Habibie yang menyentuh hati cocok dibagikan di media sosial. /Instagram.com/@emmerilkahn



BERITA KBB- Hari ini adalah ulang tahun putra sulung Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Almarhum lahir di New York City, 25 Juni 1999.

Atalia melahirkan Eril, saat sang suami sedang menempuh pendidikan S-2nya.

Eril telah menempuh perjalanan hidup selama 22 tahun dengan berbagai kebaikan yang ia tebarkan. Hingga ajal menjemputnya, di sungai Aare Swiss.

Baca Juga: Inilah Jadwal Ftv Sctv Tayang Hari Ini Sabtu 25 Juni 2022, Ada Habibie & Ainun 3 Hingga Garis Cinta

Eril dinyatakan meninggal akibat terseret arus Sungai Aare saat berenang bersama Adik dan rekannya. Sang Adik yakni Zara berhasil diselamatkan Eril, tetapi dirinya harus terseret air.

2 pekan lebih, pencarian dilakukan. Hingga tanggal 8 Juni 2022 jasadnya ditemukan dengan utuh dan wangi seperti namanya dikenal seluruh negeri.

Tepat di hari ini, namanya kembali didoakan untuk memperingati ulang tahunnya, di doakan sejagat raya agar mendapat tempat terindah di sisi Allah Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh, Ada Maudy Effrosina dan Kevin Ardilova

Semasa hidup Eril dikenal sosok anak muda yang selalu menabur kebaikan dengan tangannya, banyak saksi mata yang merasakan hangatnya perhatian Eril dan tulusnya membantu sesama.

Kini, di hari lahirnya keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sedang berbahagia karena dapat merayakan ulang tahun sang anak dengan suatu gerakan kebaikan almarhum untuk selalu berbagi.

Dalam Gerakan Kebaikan dan Keberkahan (GEBERKAHN) sejumlah bahan pokok makanan dan pakaian akan dibagikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-yuyurnya, Ada Lucky Perdana dan Yurika Patricia

Sejumlah anggota Jabar Millenial, yang terdiri dari para kaula muda dengan penuh semangat membantu terselenggaranya acara ini dan bersiap untuk meneruskan "jejak Eril".

Selamat ulang tahun Eril, doa kami mengalir untukmu semoga bahagia selalu di tempat terindah-Mu yang melibihi cantiknya sungai Aare.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x