Perkiraan Cuaca Di Wilayah Jawa Barat 25 Juni 2022: Waspada Hujan Disertai Petir Di Wilyah Bandung dan Sekitar

- 25 Juni 2022, 10:53 WIB
perkiraan cuaca wilayah jawa barat 25 Juni 2022. Waspada hujan disertai petir di wilayah Bandung dan sekitar
perkiraan cuaca wilayah jawa barat 25 Juni 2022. Waspada hujan disertai petir di wilayah Bandung dan sekitar /

BERITA KBB – Hati-hati bagi yang ingin keluar pada sore menjelang malam karena perkiraan akan ada hujan disertai petir di wilayah ibukota Jawa Barat dan sekitarnya.

-Pagi hari (‪07.00-13.00‬ WIB): Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab Idramayu, Kab Garut, Kab Cianjur, kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Banjar.

-Siang hari (‪13.00-19.00‬ WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan kota Bogor, Kota Depok, Kab dan kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, kba Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab. Subang, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat dan kota Cimahi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 25 Juni 2022, Ada Rabbids Inovasion dan Kopi Pas Tenan

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Garut, Kab dan kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab dan kota Cirebon dan Kab Kuningan.

-Malam hari (‪19.00-01.00‬ WIB): Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Sukabumi. kab dan kota Bogor, Kota Depok. Kab Karawang, Kab dam Kota Bekasi, kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab dan kota Cirebon, Kab dan kota Tasikmalaya, kota Banjar dan Kab Pangandaran.

-Dini hari (‪01.00-07.00‬ WIB): Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan kota Tasikmalaya, Kab, Indramayu, Kab dan kota cirebon, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran

-Suhu udara wilayah Jawa Barat Bagian Utara: ‪23 - 33‬ Celcius

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 25 Juni 2022, Ada Wanita Yang Terjebak Ambisinya Sendiri dan Firestorm

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x