Ribuan Warga Ikuti Senam di Gedung Sate Dalam Rangkaian HUT ke-50 PDIP Dengan Tema Jabar Bangkit 2024

- 28 Januari 2023, 14:15 WIB
Pemenang dari lomba senam Jabar Bangkit 2024
Pemenang dari lomba senam Jabar Bangkit 2024 /


BERITA KBB- Ribuan kader dan warga ikuti kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dan penanaman pohon dalam rangka HUT ke-50 PDIP serta Ulang Tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke-76 dengan tema Jabar Bangkit 2024 di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 28 Januari 2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, pengurus DPP PDIP dan DPD Jawa Barat.

Ketua panitia pelaksana Nico Siahaan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari syukuran HUT PDIP ke-50.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti 28 Januari 2023: Galvin Berusaha Terus Mendapatkan Hati Ariana, Celine Kaget Kepergok

"Hari ini kita syukuran 50 tahun PDIP. Sebagai bentuk rasa syukur maka kami bersama masyarakat menggelar kegiatan senam dan juga penanaman pohon," kata Nico disela kegiatan.

Dia menambahkan, setelah menanam Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki membeli produk yang berjajar di sekitar Saparua.

Menurut dia, peserta yang hadir di acara ini mencapai sekitar 12 ribu orang.

"Peserta tadi mencapai 12 ribu orang yang berasal dari 27 Kabupaten Kota Se-Jabar. Setiap DPC mengirimkan perwakilannya kesini," tutur Anggota DPR RI tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Sabtu, 28 Januari 2023, Akan Tayang di RCTI Hari Ini

Dalam acara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama jajaran DPP PDIP dan DPD Jawa Barat nampak kompak mengenakan kaos berwarna merah dan mengikuti senam yang digelar di halaman Kantor Gubernur Jawa Barat itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x