BREAKING NEWS: Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Cianjur, Bandung dan Sekitarnya, Pusat Gempa Bumi Berada di Darat

- 28 Januari 2023, 17:43 WIB
BREAKING NEWS: BREAKING NEWS: Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Cianjur, Bandung dan Sekitarnya, Pusat Gempa Bumi Berada di Darat
BREAKING NEWS: BREAKING NEWS: Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Cianjur, Bandung dan Sekitarnya, Pusat Gempa Bumi Berada di Darat /BMKG /

BERITA KBB - Breaking News, Gempa bumi hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 terasa di Purwakarta, Bandung dan sekitarnya pukul 17:02:09 WIB.

Gempa bumi tersebut terasa cukup kencang hingga terasa di sejumlah wilayah Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari unggahan akun Twitter Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika (BMKG), gempa tersebut terjadi berada pada 19 km TimurLaut Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dengan Magnitudo 3.6.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Bantah Punya Hubungan Saudara dengan Sang Penggugat Rp34 M, Ternyata Ini Sosok Adiknya

"#Gempa Mag:3.6, 28-Jan-2023 17:02:09WIB, Lok:6.75LS, 107.30BT (19 km TimurLaut KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km #BMKG" tulis unggahan Twitter @infoBMKG.

BMKG juga menambahkan terkait pengolahan informasi yang diambil adalah dengan mengutamakan kecepatan, sehingga data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data.

Adapun beragam komentar Netizen ditulis pada unggahan akun Twitter @infoBMKG yang menggambarkan kejadiannya ditempat tinggalnya masing-masing.

Baca Juga: Saudara Kandung Tamara Bleszynski, Siapa Dia? Intip Profil Ryszard Bleszynski yang Gugat Kakaknya Rp34 M

"Kerasa ya allah di Purwakartaa kaya lagi naik mobil trs kena jalan berlubang," tulis akun @ILHAMMA84988603.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x