Wagub Jabar Terkesima Saat Tinjau Aquarium Indonesia Pangandaran

- 30 Januari 2023, 19:40 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Senin (30/1/2023).
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Senin (30/1/2023). /Biro Adpim Jabar/

 

BERITA KBB - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Senin (30/1/2023). 

 

Menurut Pak Uu --sapaan Uu Ruzhanul, Aquarium Indonesia Pangandaran dapat menjadi destinasi wisata menarik sekaligus ruang edukasi anak-anak untuk mengenal biota laut. 

 

"Di sini ikan-ikannya sangat hebat-hebat dan besar-besar karena dekat dengan laut. Selain itu, tempatnya terbesar di Indonesia. Sangat indah, sangat menyentuh perasaan," kata Pak Uu.

Baca Juga: Syarat, Lokasi, dan Jadwal SIM Keliling (Simling) Layanan SIM A dan C di Kota Bandung 30 Januari - 5 Februari

Pak Uu juga menuturkan, Kabupaten Pangandaran terus berbenah dan berinovasi untuk menjadi destinasi wisata yang memesona. Hal itu bertujuan untuk menggerakkan roda perekonomian sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

 

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat punya harap dan keinginan wisata di Jawa Barat berawal skala tingkat desa, ingin tingkat kabupaten. Tingkat kabupaten ingin tingkat provinsi, yang sudah tingkat provinsi ingin tingkat nasional. Selanjutnya, menuju internasional,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x