Dispora Kota Bandung Gelar Kerja Bakti Guna Ciptakan Lingkungan Yang bersih dan Nyaman di SOR Lodaya

- 3 Februari 2023, 13:46 WIB
Kadispora Kota Bandung Eddy Marwoto tengah menyapu di SOR Lodaya
Kadispora Kota Bandung Eddy Marwoto tengah menyapu di SOR Lodaya /

 

BERITA KBB-Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung menggelar kerja bakti di Sarana Olahraga (SOR) Lodaya, Jumat 3 Februari 2023.

Kerja bakti ini diikuti Kepala Dinas Eddy Marwoto, Sekdispora Sigit Iskandar bersama seluruh pegawai Dispora Kota Bandung. Eddy Marwoto mengatakan, kerja bakti ini merupakan agenda rutin setiap pekan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di beberapa titik sarana olahraga milik Pemkot Bandung.

"Bebersih ini intinya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat di lokasi aset Pemkot Bandung yang dikelola Dispora. Yang mengikuti kerja bakti mencapai 50 orang," ucap Eddy Marwoto.

Baca Juga: Festival Keanekaragaman Makanan Diharap Mampu Angkat Potensi Daerah

Dia menambahkan, dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka saat masyarakat berolahraga dapat menghirup udara segar. Untuk itu, ia meminta semua pihak agar sama-sama menjaga lingkungan.

"Kita akan terus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melestarikan lingkungan. Dengan lingkungan bersih maka akan tercipta rasa aman dan nyaman," tuturnya.

Sebab, saat kerja bakti ini, Eddy Marwoto masih menemukan banyaknya tumpukan sampah di beberapa titik di SOR Lodaya. Di mana masih banyak yang suka membuang sampah di selokan.

Baca Juga: Sinopis Suami Pengganti Jumat 3 Februari 2023: Saka Memutuskan Untuk Ke Singapura, Pamit Ke Ariana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x