Grey Art Gallery, Pameran Seni Baru Di Pusat Kota Bandung! Banyak Spot Foto Instagramable

- 13 Februari 2023, 23:38 WIB
Salah satu sudut di Grey Art Gallery Jalan Braga.
Salah satu sudut di Grey Art Gallery Jalan Braga. /

 

BERITA KBB - Bagi kamu pecinta seni dan pemburu spot foto instagramable, ada yang baru nih di Kota Bandung yaitu pameran seni Grey Art Gallery yang terletak di Jalan Braga no 47.

Pameran seni ini juga merupakan bagian dari Gold Bricks Café dan disebut dengan Grey Art Gallery.

Pada dasarnya pameran ini mengambil tema hitam, oleh karena itu, seluruh lukisan seni yang ada di pameran ini berwarna hitam.

Secara umum hitam diartikan sebagai warna yang tercipta karena ketiadaan  atau penyerapan cahaya.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 14,15,16 Februari 2023, Ada PSG vs Bayern Munchen Dan AC Milan vs Tottenham

Sementara itu, dalam terminology warna, hitam adalah akromatik tanpa rona yang telah meletakkan peran penting dalam sejarah lukis dunia.

Para seniman dalam pameran ini dipilih dengan pertimbangan bahwa mereka cukup mewakilkan berbagai kecenderungan berbeda diamati dari konsistensi terkait penggunaan media artistik.

Seniman-seniman yang hasil karyanya di pamerkan di pameran ini adalah Andreas C, Dedy Shofianto, Dedy Suherdi, Deden H. Durahman, Dikdik Sayahdikumullah, Diyanto, Dolorosa Sinaga, Erwin Windu Pranata, Garis Edelweiss, Isa Perkasa, J.A. Pramuhendra, Krishnamurti Suparka, Louise Henryette, Mujahiddin Nurahman, Patriot Mukmin, Yasmine Aminanda, Yogie Ahmad Ginanjar dan Zamrud Setya Negara.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x