Terpilih Kembali Jadi Ketum KONI Periode 2023-2027, Dr. Nuryadi Siap Melanjutkan Amanah dan Raih Prestasi

- 24 Februari 2023, 09:53 WIB
Terpilih Kembali Jadi Ketum KONI Periode 2023-2027, Dr. Nuryadi Siap Melanjutkan Amanah dan Raih Prestasi
Terpilih Kembali Jadi Ketum KONI Periode 2023-2027, Dr. Nuryadi Siap Melanjutkan Amanah dan Raih Prestasi /

 

BERITA KBB- Nuryadi kembali memim­pin KONI Kota Bandung, setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) Bandung, di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kamis, 23 Februari 2023.

Dia ditetapkan sebagai ca­lon tunggal Ketua Umum KONI Kota Bandung. Meski­pun begitu, sesuai regulasi yang telah ditetapkan Nuryadi harus menyampaikan visi dan misi pada Musorkot, sebelum akhirnya dipilih secara aklamasi.

Seusai terpilih, Nuryadi me­nuturkan dirinya bersama jajaran formatur akan langsung menyusun kepengurusan KONI Kota Bandung periode 2023-2027, termasuk mendukung KONI Jabar yang bertekad mencetak hattrick juara umum di PON XXI Aceh-Sumatera Utara. Apalagi, bulan depan babak kualifikasi PON sudah mulai bergulir.

Baca Juga: Pelarangan Produk Plastik Sekali Pakai, Berikut 3 Kunci Melawan Pencemaran Wabah Plastik

“Lebih dari 30 per­sen atlet-atlet dan pelatih Kota Bandung membela Jawa Barat, artinya untuk kepen­tingan PON ke depan kita harus ikut serta membuat mereka persiapan Pelatda dan persiapan babak kualifikasi,” tuturnya.

Nuryadi menambahkan KONI Kota Bandung telah merancang rencana untuk kembali me­laksanakan ajang Piala Wali Kota Bandung yang sempat vakum dua tahun. Kejuaraan tersebut menjadi salah satu tolok ukur untuk pembinaan atlet di Kota Bandung.

“Piala wali kota ini sudah menjadi ciri khas dari Kota Bandung, proses kompetisi, proses pemanduan bakat dari kompetisi salah satunya adalah melalui Piala Walikota. Insyaallah tahun 2023 ini piala wali kota akan kami gaungkan kembali,” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Apresiasi Kegiatan Cek Kesehatan Gratis dan Bantuan Sembako Dari TMP

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x